NGUDAR RASA


Sahabat, dalam catatan saya sebelum ini saya menyinggung soal NGUDAR RASA. Ini sebenarnya sebuah project entah kecil entah besar yang saya harapkan bisa menjadi sebuah buku.
Maka, saya membuat sebuah blog baru yang khusus berisi catatan-catatan mengenai NGUDAR RASA.
Awalnya, catatan-catatan mengenai Ngudar Rasa ini aya buat untuk memberi caption dan komentar pada foto-foto makanan yang biasa saya unggah di media. Caption pada foto itu biasanya sangat panjang. Maka muncullah ide untuk membuat seri tulisan dengan kerangka NGUDAR RASA. Kata “rasa” itu untuk membatasi bahasan dan gagasan. Meski demikian masih sering terjadi tumpang tindih dan ketidak jelasan uraian. Misalnya, maksudnya memberi contoh tetapi ujungnya adalah curhat.
Begitulah. Kalian jika berminat silahkan klik “NGUDAR RASA” di atas untuk menemukannya.
salam

Comments

Popular Posts