Iman = Walau Ku Tak Dapat Melihat

Saya menyukai lagu yang dibawakan oleh Grezia 'Walau Ku Tak dapat Melihat".
Bagi Grezia, lagu ini benar-benar menceritakan apa adanya dirinya. Dia dilahirkan dengan kondisi mata yang tidak bisa melihat sebagaimana lazimnya. Namun demikian dia tetap melihat karya besar Tuhan. Dia tetap mampu melihat segala rencana Tuhan dalam hidupnya.

Hal ini mengajari saya untuk bisa memiliki iman seperti dia. Saya diberi anugerah mata yang mampu melihat indahnya dunia. Namun dalam banyak perkara, saya kurang mampu melihat kehadiran Tuhan yang nyata. Dalam tugas-tugas perutusan, dalam pengalaman harian, saya seperti berjalan sendirian, meskipun sejatinya saya tidak pernah berjalan sendirian. Ada Yesus yang selalu berjalan bersama saya. hanya saya tidak mampu melihatnya dengan jelas.

Lagu yang dipopulerkan oleh Grezia ini saya nyanyikan, tepatnya saya numpang nyanyi melalui aplikasi smule untuk merasakan arti sebuah iman. Semoga dalam situasi apapun, dalam kegelapan yang paling gelap sekalipun, saya diberi iman untuk melihat segala rancangan Tuhan dalam hidup saya.

Tuhan memberkati.

https://www.smule.com/recording/grezia-epiphania-walau-ku-tak-dapat-melihat/1579321014_2259014776

Comments

Popular Posts