Mati Ide

Beberapa minggu terakhir ini saya seperti mati ide. Biasanya suka menulis sekarang tidak muncul satu pun. Niat ada, udah ‘mentheng-mentheng’ mau nulis baru dapat satu kalimat mati. Ga tahu mau apa. Ide yang sempat muncul seakan terbang bersama layar computer.
Gila, rasany aseperti orang linglung. Diminta teman untuk menuliskan satu renunagn saja susah. Tidak enak menolak, tetapi nyatanya tidak bisa memunculkan satu ide pun. Udah membaca beberap buku, membolak-balik majalah dan Koran, toh hasilnya nihil. Hahahahaha, bener-bener mati ide.

Trus pagi ini kepikiran, ya udah mati ide ini ditulis saja, siapa tahu bisa memancing munculnya ide-ide yang bagus, yang berguna bagi banyak orang. Wuihh mulai ngayal lagi, wong menemukan ide yang biasa saja susah sudah membayangkan menemukan ide brilliant yang berguna bagi banyak orang.
That my problem. I lost idea. I don’t know how to begin write some article. Now I just write some email, try to update my facebook or read more. I hope that help me improve my idea again.
Meski terkadang malu juga. Lha aku ini siapa kok gaya-gaya harus menulis setiap hari. Wong tulisanku selama ini juga mutunya biasa-biasa saja. Tapi gapapa, aku tetap pede untuk memulai. Belajar dari para ahli mestinya terus menulis. Entah sedang mood atau tidak mood tetap saja menulis. Juga estine pas ada ide atau ga ada ide, hahahahaha.
That sound crazy but I don’t mind. I’ll try to write every day.



Comments

Popular Posts