Mengurai Benang Kusut 1


Sahabat, berjumpa kembali setelah sekian lama tidak menulis.

Saya ingin menulis kembali karena saya tidak ingin cepat mati. karena saya percaya kalau berhenti menulis maka akan segera mati. 

Mengapa?

Karena kalau mulai menulis, saya harus membaca. Karena kalau tidak membaca saya tidak memiliki ide yang baik untuk ditulsikan.  Dengan membaca otak saya kembali bekerja mencerna informasi dan mengolahnya menjadi data untuk disusun menjadi certita.

Ketika otak kembali bekerja, maka sel-sel tubuh yang lain juga akan bekerja. Karena semua sel kembali bekerja maka ya tidak akan segera mati.

Begitu saja.

Nah, sekarang akan menulis tentang apa? 
Tentang mengurai benang kusut. Benang ini sudah lama mengendap di dasar hati. Satu persatu benang peristiwa hidup jatuh dan berbelit. Makin lama makin banyak dan makin kusut. Sekarang kondisinya sudah sangat mengerikan. kekusutannya sudah sangat masai. Semoga bisa mengurainya tanpa ada yang putus atau merusak yang lain.

Demikianlah.

Sampai jumpa.

Comments

Popular Posts