Bercerita tentang HONG KONG

Bercerita mengenai tempat di mana kita tinggal adalah jamak hukumnya. Kata pribahasa, di mana bumi dipijak di sana langit dijunjung. Menemukan yang baik untuk dibagikan. Mendapatkan nilai dari pergulatan hidup di mana kita tinggal adalah sebuah keharusan.


Ketika saya masih tinggal di Malang, saya bercerita mengenai Malang. Ketika kemudian saya pindah bekerja di Melbourne, saya juga bercerita mengenai Melbourne. Sekarang saya tinggal di Hong Kong, maka sayapun ingin berkisah mengenai Hong Kong. Kebetulan, saya sudah hampir setahun tinggal di sini, maka sudah banyak cerita yang saya kumpulkan.

Dulu saya memakai wadah Kompasiana untuk berbagi kisah. Maka sekarangpun saya memakai wadah yang sama untuk berbagi kisah mengenai Hong Kong. Karena akun kompasiana saya yang lama sudah mati, maka saya membuat akun baru. hahahaha, sudah tua, sudah sering lupa.

Ini satu catatan yang baru saya buat. Klik saja di sini.

salam
Hong Kong 29  Agustus 2014

Comments

Popular Posts